Goresan Kecil

Well, sebenarnya saia bukan orang yang hebat dalam menjalankan blog,,,
malah bisa dibilang gak tau apa2 masalah blog,,,
cuman, karena keinginan menulis yang begitu membucah, akhirnya saia memutuskan membuat blog ala kadarnya,,,
semoga isinya bermanfaat and bisa membantu para pembaca,,,

Minggu, 30 Januari 2011

...Laa ilaahailallah...

Well,,,
Langsung ajah neh,,,
buat sodara2 ane yang lagi gundah gulana,, atawa diterpa banyak masalah,,,
saran ane perbanyak-lah Istigfar,,, Dzikir,,, ama Sholawat u/ Rasulullah,,,
perbanyaklah mendekatkan diri pada Allah,,,
Review lagi apa2 yang udah sampean lalu'in hingga sekarang,,, Mungkin ajah sampean kurang banyak bersyukur atawa terlalu sombong sehingga Allah memberi sedikit cobaan untuk sodara agar menyadarinya dan kembali ke jalanNya,,,

Teruz apa hubungannya ama ntu judul??
Well,,, sekedar share ajah,,,
Mungkin sedikit bisa membuat hati sodara tenang,,,
seperti yang ane bilang tadi,,, perbanyaklah mendekatkan diri kepada Allah,,,
Misal neh yee,,, yang jarang Tahajjud atawa kaga pernah Tahajjud,,, coba dewh,,,
kerjakan ntar malam,,,
merendahlah padaNya,,, Beristigfarlah,,, tanda bahwa sodara emang hanya makhluk tag berdaya tanpaNya,,, makhluk penuh dosa dan sering lupa akan Ia,,, dan Mohonlah pertolongan dariNya,,,
Insya Allah,,, akan dikasih jalanNya,,,
Allah kan Maha Pengasih dan Maha Penyayang,,, :)

Berpeganglah pada yang kekal,,, dan yang kekal itu hanya Allah semata,,,
kenapa?? LAh,,, kalo sampean berpegang pada yang gak abadi,,, ntar ujung2'y juga mati atawa pergi niggalin sampean,,,
Cuma and hanya Allah yang kaga bakalan lari atawa ninggalin kita,,,
Ia Selalu ada,,, Melihat kita,,, Menanti dengan setia,,,
kedatangan hambaNya padaNya,,, kembali kejalanNya,,,

Duhai sodaraku,,, hidup ini pendek,,,
sedang yang menanti kita di ujung sana adalah kehidupan yang kekal,,,
Bahagia tidaknya kita setelah kehidupan ini,,, tergantung dari apa yang kita kerjakan sekarang,,,

Gokilnya ada yang bilang ginih ada yang bilang ginih,,,
"Gue, tobatnya entar ajah,,, masih mau indehoy,,,"

Lah,,,,
kalo mendadak sampean meninggal gimana?? Gak sempat tobat kan tuwh??
Kan umur gak ada yang tau sampai kapan?? HEhheheheheee,,,

Well,,, Kembali ke "Laa ilaahailallah,,,"
Kalimat ini gak kalah Dahsyat ama Shalawat u/ Rasulullah,,,

Berhubung ane penggemar Kaskus,,, nah,,,
disana banyak agan2 juga guru ngaji yang bilang,,, sekali kita bersholawat u/ Rasulullah,,,
maka kita akan mendapatkan 10 kebaikan (rahmat) dan menghilangkan 10 keburukan
Subhanallah,,,,

Lalu bagaimana dengan "Laa ilaahailallah"??
Hmmmm,,, banyak yang bilang ini adalah dzikir Malaikat Jibril,,,
Seberapa dahsyat??
silahkan dicoba sendiri,,,
kalo ane pribadi,,, pernah,,, karna sedikit gundah,,,
disepertiga malam,,,
duduk rileks,,,
iseng2 ajah nutup mata sambil baca Laa ilaahailallah,,,
sambil ngebayangin apa2 aja yang udah Allah kasih ma ane & apa2 ajah yang udah ane lakukan tuk membalas kebaikanNya??
Jawabannya,,, semakin ane bayangin,,, semakin jelas kalo ane belum bisa ngasih apa2,,, ibadah masih carut marut,,,
Sedangkan Allah,,, Duileeh,,, dah bejibun dah yang Dia kasih ma ane,,,
yang awalnya suara ane biasa2 ajah,,, lama2 jadi parau,,, serak,,, akhirnya terisak2,,,
nangis dah,,,, habis ntu hati ini lebih tenang,,,
bersyukur sekali rasanya,,,
Ane yang masih carut marut ini kelakuan masih disayang ma Allah
Masih dikasih kesempatan tuk balik lagi ke jalanNya,,,
hanya bisa mengucap Alhamdulillah,,,

Kalo pengalaman pribadi masalah sholawat,,,
Ihihihihihi... terjadi saat ramadhan kemaren,,,
tapi ntar aja aah ceritanya...
Pokoke nda kalah dahsyat effek'y,,,

Akhir cerita,,, ane cuma bisa berdoa,,, semoga kita selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah,,,
Aamiiin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar