Goresan Kecil

Well, sebenarnya saia bukan orang yang hebat dalam menjalankan blog,,,
malah bisa dibilang gak tau apa2 masalah blog,,,
cuman, karena keinginan menulis yang begitu membucah, akhirnya saia memutuskan membuat blog ala kadarnya,,,
semoga isinya bermanfaat and bisa membantu para pembaca,,,

Jumat, 28 Januari 2011

Curcol-ku


Uhuhuhuhuhuhuhuuu,,
gak tau dah harus nangis ato ama,,,
unbelievable banged dah IP gw semester ini (baca: Semester 7)
gak nyampe 3,,,
parahnya,,,

isinya kebanyakan rantai karbon gituh ( C atawa C+) beberapa doank yg B,,,
Omegad,,, meskipun begitu tetep bersyukur sih,,,
karna gw lulus dsemua mata kuliah (Insya Allah)

Mayan lah,,, ketimbang temen2 gue yang ada beberapa mata kuliah kaga lulus
Turut bersukaria,,, Eeeh,,, Berduka cita kamsudnya,,,

Tetap semangat Gan,,, Meskipun dah Mapala (mahasiswa paling lama) soal'nyee kite2 angkatan 2007 gituh... dah memasuki taon terakhir pula,,, sedih banged dah liat yang beginian,,,

Namun kadang hati saya bertanya2,,, kenapa kok kami semua bisa dapat C atawa C+ di matakuliah yang sama,,, paling cuma 4 org ajah yg B,,,
kami kah yang emank telalu dodol,,, ato cara mengajar dosen yg kurang cocok dengan kita sehingga hampir 95% nilai kita anjlok semua,,,


Yaah,,, ketimbang menyalahkan dosen,, mending instrospeksi diri dulu dah,,,
emank gue'y kali yah yang kepalang dodol,,,
masa nilai banyak yang Rantai karbon gtuh,,,

Well,, segala sesuatu mank akan punya effect negative atawa positive,,,
dan ternyata sodara2,,, ada salah satu temen gue yg ngomong ginih
"Gue dah malez ngampuz,,, Gak sanggup gw kayak gini,,, jadi Gak nepsonk lagi liat nilai gw yang ancur ntuh"
Ckckckkckcckckkck,,,
C'mon,,, kalo gak ada kegagalan,,, kita gak akan pernah bisa merasakan makna kemenangan,,, selama lo masih idup,,, lo masih punya banyak waktu tuk memperbaiki ini semua,, Keep Fighting :)

The last,,,,Hikmahnya?? Mungkin pelajaran buat gw biar lebih banyak belajar lagi dan selalu ingat,,, gak selamanya lo di atas,,, dan jangan pernah merasa sombong dengan apa yang sudah lo punya,,, mungkin besok semuanya malah lenyap dalam sekejap mata,,,

Semoga semester depan bisa mendapatkan nilai dan ilmu yang lebih dari semester ini,,,

T___T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar