Goresan Kecil

Well, sebenarnya saia bukan orang yang hebat dalam menjalankan blog,,,
malah bisa dibilang gak tau apa2 masalah blog,,,
cuman, karena keinginan menulis yang begitu membucah, akhirnya saia memutuskan membuat blog ala kadarnya,,,
semoga isinya bermanfaat and bisa membantu para pembaca,,,

Kamis, 15 Juli 2010

Suatu Pagi di Kampus Tercinta

Well, bisa dibilang hari ini adalah hari yang cukup melelahkan buat saiia,
karena,,,
hari ini, gue, sebagai seorang mahasiswi yang mayan dah berumur (Maksud ne udah mau jadi angkatan tua gituh, Hehheheee), harus pasang kaki, full,,, 2 jam cuma buat ngantri bayar spp doank...

Alamaaak,,, orangnya bejibun, padahal cuma dua prodi doank, (Bahasa inggris ama Matematika, If I'm not mistaken yee)
Bingung juga sih, tumben nie semester pada lelet gitu ngelayaninnya, yah mungkin karna itu tadi, bejibunya itu,, Wkwkkwkwkwkkwk,,,
Tapi mayan lah,, 2 jam, kram nie kaki,,, ditambah mata gue yang udah kaga jelas gituh bentuknya, secara, gue tadi malam begadang, biasaa,, nonton film horor gituh di Tv,,, jam 4.30 AM baru bisa merem nie mata,,,
2 jam doank gue tidurnya, secara paginya harus ngampus, nasib banget deh gue,,, T___T

Padahal sodara-sodara, gue baru kemaren siang balik ke Banjarmasin,,,
Capek, pegel ama remuk nie badan,, secara, gue naik motor sendirian menempuh jarak hampir 140km gituh dari kampung halaman,,, gimana ga sedeng gue??
udah gitu, di tambah aksi gila gue kaga tidur ampe jam 4.30 subuh tadi,,,
Hedeww,,, Mak NyoOss,,,

Tapi yah, disyukurin ajalah,,,
udah mending gue masih idup,,
Haghaghaghaghag,,,

Truz rencananya,,,,
gue besok mau balik lagi nie ke,kampung,,,
tau deh,,, masih idup apa kaga pas tiba dirumah ntar,,,
Moga2 ajee semuanya bejalan lancar,,,
Amien,,,, (=_=)

3 komentar:

fampire mengatakan...

ubuy galuh tulis barait ne nah.. hahahahha

Rosemaryam mengatakan...

HAhhahahhahaaa,,,
tekana rajin nah,,,
kena da nank kada sing tulisan lagi,,,
haur pank,,
lain lawan situ,,,
Lulus sudah kuliah

fampire mengatakan...

amien........ mudahan lulus.. wkaakakkkkk

Posting Komentar